Jan Oblak Kirim Pesan ke Para Pelamarnya
Judi Bola disegnipuntocroce  

Jan Oblak Kirim Pesan ke Para Pelamarnya

Jan Oblak Kirim Pesan ke Para PelamarnyaPenjaga gawang khusus Atletico Madrid, Jan Oblak memberi kode bila dia tetap bertahan di dalam Estadio Wanda Metropolitano.

Pemain internasional Slovenia dibeli club kelas atas Liga Spanyol dari Benfica pada 2014. Sedang sepanjang ada di Ateltico Madrid tempatnya dapat disebut nyaris tidak terpindahkan di bawah garis gawang.

Hingga membuat Jan Oblak dalam beberapa musim paling akhir sering disambungkan akan berpindah club. Pada musim panas 2020 si penjaga gawang disukai oleh Chelsea. Ketertarikan tinggi The Blues karena dia dipandang bagus untuk gantikan Kepa Arrizabalaga yang performanya tidak stabil, tetapi pada akhirannya dia masih tetap bertahan dan club sepak bola asal London Barat putuskan membawa Edouard Mendy dari Rennes.

Musim ini, dia tampil benar-benar cemerlang dan sukses menolong Atletico Madrid memenangkan La Liga 2020/21. Selanjutnya sanggup memperoleh penghargaan pribadi untuk ke-5 kalinya yaitu disegnipuntocroce La Liga Zamora Trofi.

Sekarang Jan Oblak disukai oleh Manchester United. Masalahnya raksasa Liga Inggris memandang pemain sepak bola berumur 28 tahun pas untuk gantikan David de Gea di bawah garis gawang Old Trafford. Walau begitu, si penjaga gawang masih tetap pilih tenang dan memberi signal tetap ada di club kelas atas Liga Spanyol.

Bicara ke Marca, si penjaga gawang menjelaskan untuk periode depannya kelihatannya tidak ada yang penting diulas. Dia menerangkan telah lumayan lama ada di Atletico Madrid dan masih mempunyai kontrak 2 tahun kembali.

Jan Oblak menerangkan bila dia telah bermain untuk club sepak bola berjulukan Los Rojiblancos lebih dari 300 performa. Dia mengutarakan betul-betul nikmati memenangi piala La Liga, tetapi tidak ada sesuatu hal yang lain dia pikir. Masalahnya dia berasa betah ada di Estadio Wanda Metropolitano.

Sebagai info, bekas penjaga gawang Rio Ave FC itu sanggup mencatat 18 clean sheet dalam 38 pertandingan di persaingan Liga Spanyol musim 2020/21.

Jan Oblak sendiri masih terjalin kontrak dengan Atletico Madrid sampai Juni 2023 kedepan.